Promosikan Produk Online

Galang271
promote
Sekarang ane mau nyoba share cara mempromosikan produk yang agan buat secara online versi saya. Jadi jangan terpaku dengan tulisan ini ya. tetap berusaha sesuai kemampuan agan. disini ane akan share beberapa cara mepromosikan produk agan
1. Facebook
Ane sangaaaattt yakin agan udah punya Facebook. Gunakan Sosial Media terbesar ini untuk Promosi. caranya ya bikin aja tulisan yang menarik dan intinya ditujukan untuk menjual produk agan dan post di grup atau FP facebook. atau agan sendiri yang bikin FP atau grup tentang Product agan.In love
2. Blog/website
Yap, bikin blog dan isi dengan tulisan yang menarik supaya produk agan bisa terjual disini. sebaiknya blog diisi satu tema dengan produk agan. jangan sampai tulisan-tulisan diluar topik juga di post. jangan lupa promosikan blog agan di facebook juga Hot smile
3. Toko online
Yang ini cukup mudah gan, agan tinggal mengisi form yang telah disediakan dengan tujuan ya sudah pasti untuk menjual produk agan. contohnya seperti tokobagus.com atau berniaga.com . ane yakin agan-agan juga udah tau, lha wong di TV juga ada iklannya Nyah-Nyah
4. Forum Internet
di sebuah forum internet pasti memiliki Sub Forum kan. Nah agan cari forum yang sesuai dengan produk agan dan promosika disitu. Biasanya juga sudah disediakan Forum tentang Jual beli. contohnya seperti Indowebster dan Kaskus.

Masih banyak lagi cara untuk mempromosikan gan. 4 Poin diatas menurut ane yang paling Populer. Jadi tetap semangat dan jangan menyerah untuk mendapatkan yang terbaik. Punch

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »