Introduce My Self

Galang271

Halo agan-agan PES Lovers. mungkin udah sekitar 3 tahun lebih ane mengisi blog yang “gak jelas” ini Open-mouthed smile. ane mau memperkenalkan diri nih. Eh.. kok tumben hehe, soalnya ane lagi ikutan kontes blog di Kampus dan syaratnya harus ada data diri peserta diblognya, dan untuk beberapa hari kedepan postingnya “sangat” menyimpang jauh dari tema blog kita ini.

Nama: Galang Sulaksono

Alamat: Jl. Masjid Al-Islah Dlopo Karangrejo Kec. Ngasem Kab. Kediri

TTL: Kediri, 27 September 1992

Pekerjaan: Mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri

Fak/ Jurusan: FKIP / Penjaskesrek

Sekarang ane kuliah Semester 4 di UNP Kediri jurusan Penjaskesrek. Hobi ane sih Olahraga khususnya Tennis Lapangan disamping itu ane Juga Computer Freak. Masih ngikutin Update Dunia Komputer, apalagi maen game Open-mouthed smile khususnya PES lah hehe.

Udah gitu aja gan, bingung mau nulis apa lagi. ada yang mau nambahin??

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »