Online Bussines

Galang271

Online Busines itu apa sih? Online busines itu ya Bisnis Online. Bisnis yang dilakukan secara online gitu lah kurang lebih. Terus apa yang harus kita lakukan?? ya yang namanya online kita butuh komputer yang terhubung dengan internet. Udah gitu aja?? Yap, mau gimana lagi coba, hehe.
Begini, semakin pesatnya kemajuan teknologi sekarang ini memudahkan seseorang untuk melakukan sesuatu. Yap, seperti tema kita tentang Bisnis Online. Dimana kita berbisnis atau bertransaksi melalui jaringan internet gan. Jadi harus memiliki Internet gitu ya? Ya sudah pasti lah gan.. namanya juga ONLINE, kalo gak ya namanya bisnis offline, jadi biasa seperti bisnis-bisnis yang lain donk yah Laughing out loud.
Bisnis ini tidak perlu mengeluarkan modal loh, tapi ya itu tadi syaratnya punya komputer dan internet (eh wait, itu modal bukan sih?? Smile with tongue out)  oke lanjut, bisnis online yang paling banyak digemari yaitu metode PPC. yap, pasti gak asing lagi kan?? Pay Per Click. Jadi mekanisme nya kita memasang iklan yang disediakan oleh jasa kedalam blog/website kita.
Kalo belum ngerti juga, scroll kebawah blog ini, dan lihat samping kanan. ada IKLAN yang bunyinya Dapatkan Uang 10 juta/hari dan sejenisnya. nah jika tulisan/gambar itu di klik maka Rupiah akan masuk ke akun si pemilik blog. pasti kalian juga bertanya, Loh yang bayar siapa donk?? udah saya singgung diatas, ada penyedia jasa iklan di internet, banyak banget gan. Jadi yang bayar ya penyedia jasa tersebut. contohnya yang saya pakai dari adsensecamp.co.id .
Kelemahan dari metode ini adalah, sangat sedikit penghasilan kita. Dan semua itu Tergantung dari Visitor per hari yang mengunjungi blog kita dan mang-lklik iklan tersebut.

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »