Pay Per Click

Galang271
pay per click
Halo, ketemu lagi dengan saya nih, masih dalam tema Online Business ho ya. Kali ini ane akan menjelaskan tentang Pay Per Click. Apa itu?? Pay Per Click atau Bayar per Klik, dimana kita mendapat bayaran setiap iklan kita di klik. Udah ngerti? Belum?? Yapz, jelas lah penjelasan sesingkat itu emnag belum bisa dimengerti.Nyah-Nyah
Jadi seperti yang ane jelasin diatas, sistemnya adalah kita dibayar jika iklan kita diklik. Yang jadi pertanyaan, Yang bayar siapa??? Oke, Keep Calm and stay Read this Article,Coffee cup ane jelasin step by step yah. Ada banyak sekali jasa penyedia iklan diinternet. Yang paling terkenal adalah Google Adsense. dan dari Lokal ada kumpulblogger.com, adsensecamp.com dan masih banyak yang lain. Jadi mudah saja, agan tinggal daftar di Penyedia jasa tersebut. Daftarnya mudah kok seperti daftar Facebook, ngerti kan… dan disitu nanti kita akan dikasih Script untuk kita pasang di blog/website kita. Script itu berupa code-code yang sudah dibuat untuk di aplikasikan di blog atau website.
Nah, Metode ini juga butuh Trik gan. Loh emang trik apaan?? Letak iklan yang kita pasang juga harus tepat supaya dapat klik banyak dari pengunjung. Seperti kta taruh di Header/bagian atas blog, di Sidebar/samping postingan blog, bahkan ada yang di dalam postingan. Ingat!! Jangan sampai membuat blog yang banyak iklannya. Hal ini membuat pengunjung tidak nyaman dan manjadi capat pergi dari blog kita. jadi kita harus memasang ditempat yang tepat. Jangan sampai Iklannya ditaruh Paling bawah di blog, seperti blog ini iklannya ada di bawah. Itu karena Saya tidak memprioritaskan mendapat penghasilan dari metode ini, dan hanya ikut-ikutan saja.
Cara ini menurut ane cara nomor 1 paling populer yang dilakukan Blogger seluruh dunia, karena tidak ribet dan mudah. Tetapi bayaran yang diterima memang sedikit sekali, jadi kita harus sabar.

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »