Affiliate Marketing

Galang271
reseller
Affiliate Marketing atau yang lebih mudah disebut dengan Reseller. Nah..agan-agan disni gak asing kan dengan keta-kata Reseller. Yupz.. Reseller itu berarti menjual kembali. Dimana kita menjual kembali barang yang diproduksi pihak lain. Dan kita akan mendapatkan keuntungan menjadi Reseller tersebut. Nah Pasti masih banyak yang belum tau kan, Gimana sih menjadi reseller?? dan bagaimana caranya?? Oke sekarang dudk manis, siapkan Kopi, Snack dan Popcorn untuk menyimak tulisan ane gan Just kidding.
Jadi mekanismenya begini gan, agan mebeli Produk dari pihak lain dan menjualnya kembali. Yang jadi pertanyaan, Loooh…!! dapet untung darimana kita gaann…?? kita kan ngejual produk orang lain gitu. Tenang gan…Sabar dulu napa Eye rolling smile. Sebenarnya sih ini kebijakan Seller utama,masing-masing mempunyai aturan sendiri. Disini ane akan menjelaskan sistem pada umumnya aja yaaa Open-mouthed smile. Anggap aja Si Seller menjual Kaos dan agan ingin menjadi Resellernya. Kaos per biji dijual 50ribu rupiah. nah si Seller mematok minimal pemesanan 6 biji Kaos untuk Reseller dengan potongan harga, misalnya 40 ribu/biji. Nah Udah punya gambaran kann… Yaa tinggal kalikan aja 6 x 40 ribu =………(gak bisa jawab ane gantung di Monas!!) hehe. Daaannn….. agan jual lagi bajunya dengan harga terserah agan, bisa 60 ribu/ biji atau 65 ribu/biji. Agan mau jual 100 rb / biji??? ente bener-bener berjiwa Rentenir Thinking smile.
Oke kembali lagi ke topik, anggep aja deh agan jual bajunya 55 ribu/ biji, jadi agan untung 15ribu dari pembelian awal kan… dan tinggal kalikan berapa jumlah baju yang agan beli dari Seller tadi. Seumpama agan tadi beli 10 biji ya gal kalikan, 15 ribu x 10 = 150 ribu gaaann… Lumayan kan.
But, Wait…Apa hubungannya dengan Bisinis Online ini gan??? Seperti yang ane jelasin sebelumnya. Bisnis online ya butuh komputer dan internet. Agan bisa ngejual barang agan via Internet gan semacam tokobagus.com, berniaga.com, dan masih banyak lagi. jadi cakupan pembeli agan sangat luas.
Oke gan, yang belum paham bisa tinggalin Komentar dibawah yah.
“Bsinis butuh Usaha, dan Usaha butuh ketekunan dan kesabaran”

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »