Create Own Product

Galang271
crATE
Yupz… sesuai judul diatas Create Own Product yaitu membuat produk sendiri dan dijual secara online. Ini merupakan salah satu Bisnis Online yang populer dan cukup mudah dari banyak sekali bisnis online yang bertebaran di internet.
Maksudnya gimana nih gan??I don't know smile belum paham ane, apakah seperti membuat Tahu rasa strawbery atau coklat bertabur emas yang bisa dimakan?? gitu ya?? Sick smileEmmm… iya tapi enggak, hehe. Maksudnya begini, Iya kalo agan-agan punya modal gede buat bikin produk “Aneh” itu. Kita disini kan bicara hal yang simpel dan banyak dicari orang. Tapi…ada tapinya loh..Green with envy semua ini sesuai bidang dan kemampuan agan ya. Karena yang kita bahasa mengenai bisnis online jadi ya gak jauh-jauh dari dunia per’Komputer’an.
Kita ambil contoh aja ya, Agan ini merasa Jago Desain Grafis dan banyak membuat karya-karya yang Cetarrrrr… Membahana Ba……..Confused smileehm, lanjut ya. misal agan bisa desain grafis, agan bisa membuat Tutorial dan dijadikan e-book dan Jual deh. Mudah banget ya gan?? Ya mudah sih tapi butuh trik juga kaleee… masak bikin e-book langsung terjual gitu?? Emeizing donkk….Hot smile Seperti Konsep Bisnis Online sebelumnya, punya komputer dan internet (Jelas kan??) Yapz.. agan-agan bisa mepromosikan produk agan di Blog/website. Gimana caranya gan?? ane kasih sedikit trik yang ane dapat dari mendaki gunung lewati lembah dan mendaki gunung lagi tapi gak tau jalan pulang dan akhirnya ketemu sama Mbah, mbah gugel, hehe.
Sumpama agan bikin Tutorial Photoshop dengan judul “ Mengubah muka Jelek Jadi Ganteng level 99” .Nah siapa coba yang gak tertarik, apalahi orang jelek-jelek (seperti saya). misal agan punya 10 step, yang diposting 3 step aja gan dan diakhir Posting diberi tulisan seperti “ Penasaran langkah selanjutnya?? klik Link iini gan” dan buat Link menuju ke penjualan e-book agan tadi. Biasanya…Biasanya loh ya.. orang yang antusias pasti rela ngeluarin uang untuk apapun yang ia sukai. oke ngerti kan….
Ingat Tulisan diatas, semua sesuai bidang dan kemampuan agan-agan. kalau jago pemrograman ya jual aja gan Script-script yang agan rancang, dan masih banyak cara yang lain gan. dan Promosikan Produk-produk agan dimana saja.

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »