Beberapa Hal Yang Bisa Anda Lakukan dengan PES

Galang271
Mungkin tulisan kali ini agak konyol dan Out Of Topic. Tapi tidak apalah barangkali bisa menjadi bahan bacaan dan hiburan. Mungkin tulisan ini tidak terlalu OOT banget, masih mengenai PES. Apa saja yang bisa kalian lakukan dengan PES. Yaa…judulnya aneh??Oke langsung simak saja gan…

1. Mainkan
Sudah Jelas PES itu apa? PES adalah sebuah video game, dan tujuan video game adalah untuk dimainkan, dan bisa juga untuk hiburan. Dan bagaimana cara memainkannya?? Nah…konyol lagi kan pertanyaanya… :v ini memang sangat konyol bagi kalian PES lovers, tapi sangat bermanfaat sekali untuk para newbie. Oke yang pertama kalian harus punya Konsol atau sebuah PC. Kemudian Instal PES nya. Kemudian Mainkan!! So… Simpel kan??. Masih ada yang belum bisa main PES??…yang anda butuhkan adalah seorang teman yang bisa bermain pes. Dan minta ke dia untuk mengajari anda bermain pes.
Anda seorang laki2??…anda sangat tepat membaca tulisan ini, karena seorang laki2 minimal harus tau tentang sepak bola. Dan itu juga berhubungan dengan video game tentang Sepak boola juga. Jadi usahakan anda sebagai cowok harus bisa bermain game sepak bola seperti PES!…karena dimanapun jika sedang berkumpul dengan teman, maka game yang akan dimainkan adalah game sepak bola atau yang paling populer di Indonesia adalah game PES! sudah paham dengan PES?? oke…saya anggap anda sudah paham.

2. Jual
Apa hubungannya PES dangan jual beli??…jika anda sudah jenuh bermain PES maka waktunya anda memikirkan penghasilan! Apakah anda sudah bekerja??…jika sudah anda tidak perlu melakukan hal ini. Karena poin kedua ini saya tulis untuk mereka yang belum berpenghasilan. Bagimana caranya? caranya cukup mudah, tinggal promosikan DVD PES yang akan anda jual di SOsial media. Sosial media sangat banyak. Pikirkan sosial media mana yang paling banyak mengundang atau yang paling banyak suka bermain Game. Bisa ke Instagram, twitter, dan tentu saja Facebook. Bisa juga di Blog, anda bisa melihat di Sidebar sebelah Kanan bawah blog ini, kalian bisa membelinya disini juga (ikut promosi).modal anda untuk melaukan burning DVD. Anda tinggal membeli DVD kosong. Tips dan Trik Marketing sangat banyak di Internet. Gunakan fasilitas internet dan smartphone anda. Jangan hanya digunakan untuk selfie saja…

3. Editing
Poin yang ini ada beberapa tujuan. salah satunya meningkatkan kreativitas kalian. Kalian bisa iseng mengedit konten didalam PES. Misal, kalian mengedit Start Screen dan menggantinya dengan Foto kalian bersama mantan, disaat nanti muncul tulisan “press any key” maka buru2 anda pencet tombolnya. Jadi apa manfaatnya??silahkan pikir sendiri. Misalkan lagi anda mengedit lapangan yang awalnya rumput hijau kalian edit menjadi rumput berduri baja, oke baiklah editing rumput berduri baja itu tidak ada, misal anda ganti dengan foto mantan lagi. emang bisa??…jelas bisa, jadi tujuannya biar foto itu di injek2 sama pemain di PES. Puas???…kalo enggak ya udah, itu urusan anda dengan mkantan anda. Ada lagi mengedit kostum tim, jangan berpikir kostumnya bisa diganti dengan bikini, itu mustahil. yang bisa nada lakukan hanya mengganti sedikit desain dan tulisan/strip di kostum tersebut. Misalkan anda beri foto anda dengan…………jawab sendiri. nah disitu akan terlihat seperti baju anak2 yang dijual di bazar yg depannya foto mereka, belakangnya nama mereka, yap…persis!!!.

Baiklah mungkin itu sudah cukup. Jika teman2 punya tambahan lagi silahkan tambahkan di kolom komentar. nanti akan saya update tulisan ini.
Terimakasih...
Bye....

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »