Set Up MyPES

Ngepost lagi ah.. hehe.. kali ini saya akan share langkah-langkah untuk membuat akun MyPES. Tau nggak nih apa itu MyPES??? Kalo nggak tau pergi ke laut noh,, hehe becanda.. MyPES itu Social Network untuk PES 2012. Tepatnya menggunakan aplikasi di Facebook. disana kita bisa sharing statistik kita saat main PES 2012, tentunya juga harus ada koneksi internet donk. oke aku kasih tau deh langkah-langkahnya.

1. Pertama install aplikasi facebooknya di www.facebook.com/myPES. kemudian isi formnya sepetrti biasa. seperti penampakan dibawah ini.

















2. Kemudian kalian harus update PES minimal versi 1.01 dari Konami. Nah.. karena kita disini percaya pada Patch dari Pesedit, yang konon katanya pesedit 1.0 akan crash jika digabung dengan patch 1.01 dari konami. Maka dari itu Download saja Pesedit 1.1. disitu sudah included patch 1.01 dari konami. Karena kalo ngga diupdate, menu Facebook setting di personal data nggak ada.
3. Kalu sudah ngedonlot masuk ke PES 2012 kalian dan pilih Personal data Setting












4. Kemudian pilih Profil kalian














5. Buka Facebook Setting












6. Kemudian Isi Username dan Password sesuai yang kalian daftarkan di facebook.















7. ketika pertandingan selesai, maka akan otomatis data terupload ke facebook. jika ada koneksi inet Loh...













NB: ini masih tahap Beta, versi full nya nunggu Konami aja yah...
Thanks. :)
Sumbernya bisa dilihat disini

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
November 15, 2011 at 7:15 PM delete

harus update PES minimal versi 1.01 dari Konami. Nah.. karena kita disini percaya pada Patch dari Pesedit, yang konon katanya pesedit 1.0 akan crash jika digabung dengan patch 1.01 dari konami. Maka dari itu Download saja Pesedit 1.1. disitu sudah included patch 1.01 dari konami. Karena kalo ngga diupdate, menu Facebook setting di personal data nggak ada.

apa pesedit 1.1 tidak merubah pesedit 2.01? jika merubah semua isi pesedit 2.01 ya sama aja bohong bro.

Reply
avatar
November 16, 2011 at 3:06 AM delete

gini brow, :) kan itu saya nulisnya dah lama. itu juga waktu pesedit ngeluarin patch versi 1.0. sekarang pesedit ngeluarin patch terbaru yang juga udah mencakup patch2 sebelumnya termasuk patch dan DLC dari konami. jadi nggak usah instal yang 1.0 atw 1.01. ckup instal yang baru saja.

btw thanks kunjungannya :)

Reply
avatar