Mengganti Lagu PES 2012

Selanjutnya mengganti Lagu PES 2012. Tutorial ini hampir sama dengan tutorial untuk PES 2010 dan 2011. tp ngga apalah, akan saya jjelaskan lagi langkah2nya.
kali nini saya akan mencoba hanya 5 lagu. sudah past peralatan yg dibutuhkan adala PES Sound Converter.
Pilih Lagu favorit, Convert dari .mp3 menjadi .adx menggunakan PES Sound Converter. kalu masih bingung lihat Posting saya sebelumnya.
Tunggu sampai proses selesai. klik Done!
1
Selanjutnya buka Notepad Song yang ada di kitserver - pesedit - song.txt.
isikan sesuai contoh di notepad.
2
Kemudian Rename file.adx tersebut menjadi "music_14.adx"
14 disini tergantung bin-id. bisa dilihat angka paling kanan di notepad. jadi rename sesuai urutan yang ada di notepad.
Jika sudah, Copy Paste ke kitserver - pesedit - img - dt02.img
Sampai sekarang saya masih belum menemukan cara mengganti nama lagu di menu setting di PES 2012. tapi lagu yg sudah kita covert tadi sudah bisa dimainkan di PES 2012.
Thanks.^^

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

11 comments

Write comments
Anonymous
November 12, 2011 at 2:52 AM delete

saya pke firepatch tp kitservernya gak ada song nya,trus dmna copy nya?

Reply
avatar
November 12, 2011 at 10:27 PM delete

bikin sendiri aja gan.. bikin yg mirip contoh diatas. ntar di rename jd songs.txt

Reply
avatar
ari
November 23, 2011 at 8:09 PM delete

kit server saya ga da folder peseditnya..
adanya cuma example-root, sama aja ga gan?

Reply
avatar
Anonymous
January 3, 2012 at 4:47 AM delete

ganti aja di notepad nya, bakalan kerubah tuh judul n band yg nyanyiin di menu

Reply
avatar
February 24, 2012 at 11:38 PM delete

gan mau tanya ne. maksud folder kit sever tu gimana, apakah mau di copy ke data C terlebih dahulu, soalnya punya ku ndak ada foldet kitsever di data C'nya.

Reply
avatar
February 25, 2012 at 2:36 AM delete

@banyuke, harus ada gan. bisa do download disini

http://mir.cr/ULLNGXKF

ntar paste di folder PES nya.

lebih mudahnya agan download patchnya di blog ini dibagian PES 2012 Patch.

Reply
avatar
Anonymous
June 13, 2012 at 9:28 PM delete

mas galang harusnya sediain file dt02 nya sama song.txt soalnya kalau di pes biasa atau patch g1sl ga ada tuh yang namanya kitserver , jadi cuman bisa diganti kalau pesnya dari PESedit , saya sendiri ga ada pesedit patchnya , jadi saya copy data dt02 punya pesedit teman saya , lalu jika ingin mengganti lagu g1sl patch tinggal di copy ke g1sl server , song txt hanya di copy di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\G1server\data-img, dan dt02 di copy di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\G1server\data-img\img .

Reply
avatar
September 2, 2012 at 9:24 PM delete

Anonim, okay gan thanks masukannya. ntar di pes 2013 insyallah ane benahin.

Admin blog, wkwkwk enggak juga sih gan :D

Reply
avatar
April 14, 2022 at 11:06 PM delete

I liked your blog thanks for sharing this

Reply
avatar