Seri PES Paling Berkesan

Halo apa kabar semua nih, udah lama gak ngepost lagi setelah ikutan lomba blog hehe. kali ini saya gak akan memberi tutorial, tapi hanya share aja tentang versi PES paling berkesan. Yap menurut ane PES paling berkesan yaitu PES3, Pes 6, PES 2009, PES 2011. Yuk lanjut ke penjelasannya versi saya
PES 3
pes3pc001
Masih ingat dengan Pes 3?? kalau gak salah cover CD nya wasit asal italy Perluigi Colina. Hayoo…ada yang masih inget gak?? hehe. Kenapa menurut ane berkesan?? Yap karena PES pertama yang ane mainkan di Komputer ane yang waktu itu Pentium 3. Dan terlebih lagi grafik atau gambarnya setara PS2. Saat itu kan emang lagi Booming PS2, jadi serasa punya Konsol PS2 dirumah. Dan parahnya, ane main pake keyboard. Entahlah bagaimana dulu bisa nyaman banget main game sepak bola menggunakan Keyboard.

PES 6
645255pes6[1]
Beralih ke PES 6. Tapi waktu itu ane WEPES 2007. Mungkin, mungkin loh ya namanya digabungin karena transisi nama ke dari Winning Eleven ke Pro Evolution Soccer, cuma menurut ane aja tuh, hehe.Gameplaynya sama aja dengan PES 6. Mengapa Berkesan??? Karena waktu itu di Konsol PES 6 lagi populer banget gan. kalo di konsol Winning Eleven 10 kalo ga salah. Jadi semua Gamer sepakbola konsol main PES versi ini gan. Jadi ane juga seneng bangetmasih bisa ngikutin meskipun main di komputer. Dan lebih berkesan lagi, ane belajar editing PES ya dari PES 6 ini. Dan sampai sekarang PES 6 menjadi “Legend of PES Series” karena updatenya masih berjalan sampai sekarang ini dan masih banyak yang memainkannya.
PES 2009
pes2009-2012-09-22-16-29-01-66
Dan PES 2009 yang paaaling berkesan buat ane gan. Karena udah setara dengan PS3, dan keren banget waktu itu, dengan gameplay yang berubah total dan gerakan pemain yang luwes jadi nyaman banget dimainkan. Serta mendapat lisensi resmi Liga Champions Eropa. dan di PES inilah Minat editing ane muncul, karena banyak banget elemen didalenya yang bisa diedit.
PES 2011
pes-2011-40397-1
Yang paling berkesan di PES 2011 adalah fitur Link Feints nya gan. Gerakan yang keren dengan Trik tertentu, serta tombol kombinasi yang bisa kita atur sendiri. dan Konami juga menambah lebih dari 100 gerakan animasi baru yang membuat PES 2011 lebih hidup.
Reason
Pasti ada yang bertanya, bagaimana dengan PES 2010, 2012, dan 2013?? yap, menurut ane pes 2010 gak jauh beda dengan pes 2009. dan untuk pes 2012 dan 2013 menurut ane “SAMA” tidak ada perubahan yang signifikan.
Oke, itu menurut ane PES yang paling berkesan.
PES mana yang membuat anda paling berkesan?? Pos dikomentar yah ^^

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
Anonymous
April 30, 2013 at 5:47 PM delete

Wahhh men madrid kalah ℓɑƍī men

Reply
avatar
May 6, 2013 at 10:51 PM delete

gak masalah gan, tetep Hala Madrid :D

Reply
avatar
Anonymous
October 9, 2013 at 3:40 AM delete

wah ane sering denger pes 6 banyak yg ngomongin soalnya ,,ternyata legend jg yah

Reply
avatar
March 23, 2014 at 5:33 PM delete

gan kalo pes 2011, pes 2012, pes 2013
ringanan mana? apakah pes 2011? atau sama aja?
menurut agan kalo spek pas-pasan mending yg mana dari ketiga itu?

Reply
avatar
March 28, 2014 at 3:40 PM delete

pes 2013 aja, nggak ketinggalan terlalu jauh

Reply
avatar