PES 2012 DEMO review

Galang271

Halo agan2 semua. ak cuma mau review PES 2012 Demo yang baru aku download. Dilihat dari System Requirement, PES 2012 Demo nggak jauh beda sama PES 2011. untuk kesekian kalinya aku dapat settingan Low untuk bermain secara nyaman tanpa Lag. maklum, aku pakai laptop keluaran 2009. Di Tab Spesification di Bagian Procesor dapat nilai BAD. Bagian RAM jg BAD. Untuk VGA dan VRAM dapet OK. ya lumayan lah bisa untuk main. OK udhan dulu basa basinya, sekarang kkita mulai.
dimulai dari Intro Screen bisa dilihat di post saya sebelumnya.
Press Any Key Screen
Seperti seri PES sebelumnya Terdapat Logo PES.
Wallpaper
Nah yang ini Beda gan.. kalo seri PES sebelumnya wallpapernya cuma diem. yang ini wallpapernya berupa video gitu, bisa gerak.












EXIBHITON












Di menu ini masih tersedia Friendly Match. dan KONAMI menyediakan 4 Club Eropa dan 2 Amerika. Eropanya MU, Milan, Porto, Napoli. Americanya, Penarol & Santos

Copa Libertadores
menu lainnya yang aktif adalah Copa Libertadores. dan disediakan 2 club Santos dan Penarol
Training
Sekarang ada training challenge lagi seperti PES 6 kebawah (mungkin). tapi untuk DEMO ini hanya disediakan 2 yaitu Attack dan Defence.
Personal Data
Ini juga menu baru dari pes 2012. kita bisa membuat data diri kita. seperti membuat biodata gitu.
System Setting
Aku rasa semua dah ngerti menu ini. kalo nggak ya.... coba sendiri :)

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »