MyPES Detailed! (Social Network PES 2012)

Galang271


Udah ane translate,, ini aslinya gan
Digital Entertainment GmbH telah mengungkapkan rincian penuh layanan myPES inovatif, yang menawarkan pemain kesempatan PES 2012 untuk meng-upload skor dan hasil ke situs jaringan sosial Facebook.

myPES telah dirancang dan diproduksi bekerja sama dengan argonauten G2 dan Aplikasi Facebook yang menekankan unsur-unsur sosial dari PES 2012 melalui koneksi dengan ®, PlayStation 3, Xbox 360 ® dan versi PC Windows 2012 PES. Hal ini memungkinkan penggemar seperti yang berpikiran untuk bersama-sama melalui PES 2012, apakah itu membandingkan berbagai statistik pertandingan, atau mendirikan liga dan kelompok-kelompok dengan teman-teman di Facebook. Hasil dari pertandingan yang dimainkan baik online dan offline antara dua orang dapat di-upload oleh pengguna. App myPES harus diinstal di Facebook dan dapat dihubungkan dengan permainan melalui pengaturan Data Pribadi. Update tersedia untuk download untuk PES 2012 pengguna yang direncanakan untuk hari rilis akan menambah fungsi ini ke permainan.

Pemain akan menerima imbalan untuk kegiatan mereka, dengan permainan yang berhubungan dengan bonus yang ditawarkan untuk tujuan tertentu atau tugas-tugas yang dicapai, sedangkan bonus yang terkait dengan penggunaan Aplikasi myPES juga ditawarkan. Akhirnya, akan ada bonus tersembunyi, yang akan berisi kejutan lebih khusus.

"Jaringan sosial adalah bagian penting dari kehidupan kita - dan PES adalah permainan yang sosial di alam, menciptakan perdebatan dan persaingan sementara mendapatkan orang bersama-sama," komentar Florian Stronk, Direktur Eropa Media Online dan Sosial untuk Konami Digital Entertainment GmbH. "PES 2012 terus-menerus kejutan, dan myPES sangat cocok untuk menunjukkan keragaman dari mereka yang bermain. Sistem Badge unik dalam App akan mendorong orang untuk memainkan pertandingan dengan tim yang berbeda, bereksperimen dengan taktik, dan akhirnya membuat teman-teman baru dari seluruh dunia. "

"Menghubungkan PC-dan-Game Konsol langsung ke jaringan sosial terbesar adalah inovasi yang benar di industri game: Tidak ada yang telah membuat aplikasi seperti itu sebelumnya!" Komentar Maik Hofmann, Direktur Satuan argonauten G2. "Bekerja tanpa patokan - baik dalam konsep maupun dalam teknologi - membuat proyek yang sangat menuntut myPES. Dan thats persis bagaimana kita suka! "

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments