Become a Legend


Become A LEGEND,  merupakan salah satu fitur terbaru dari PES 2009 dan tidak terdapat pada seri PES sebelumnya. Seuai judulnya kita dituntut untuk menjadi seorang legenda sepak bola. Mulai dari karir yang mengenaskan hingga menjadi pemain terbaik dunia.
Tips dari saya, jika anda masih belum pernah mencoba, disarankan memilih level beginner/amateur. Saya juga menyarankan anda memilih liga inggris, karena disitu terdapat banyak tim non unggulan yang mempunyai komposisi pemain yang memiliki skill diatas rata rata. Memilh posisi pemain depan. Anda bisa memilih sesuai selera anda, yang penting anda menjadi pemain depan. Mengapa memilih pemain depan?? Pemain depan mempunyai tugas yang sangat vital, yaitu mencetak gol. Jika anda mencetak go, maka rating anda akan naik. Jika anada menjadi pemain tengah, rating anda akan naik jika sering member assist. Enggak enak banget kan jika Cuma ngumpan doank…! Apalagi menjadi pemain belakang, anda diharusakn menghadang striker – striker haus goal, double gak enak tuh.

Berikut ini Tips- Tips yang perlu anda perhatikan dalam Bermain Become s Legend
Menyesuaikan kekuatan Anda sesuai dengan posisi Anda - Anda perlu menyesuaikan kekuatan Anda agar sesuai dengan atribut yang dibutuhkan oleh posisi pemain Anda,. Jadi, jika Anda bermain sebagai pemain sayap maka Anda perlu fokus pada kecepatan, dribbling dan menendang. Jika Anda bermain sebagai gelandang tengah Anda perlu fokus pada keseimbangan, menendang, dan kekuasaan Jika Anda bermain sebagai penyerang Anda akan perlu memiliki baik menendang, kecepatan,. dan kekuatan keseimbangan. Membela posisi umumnya akan membutuhkan stamina, kekuatan, dan keseimbangan, namun jika Anda bermain sebagai sayap belakang Anda mungkin perlu sedikit kecepatan kekuatan Anda.
. Jika Anda butuh sedikit bantuan, hanya memikirkan pemain sepakbola top di kehidupan nyata yang bermain dalam posisi Anda, dan mengidentifikasi atas mereka 3-4 blok kekuatan dan menyesuaikan kekuatan Anda kepada mereka.

Tinggal di daerah Anda ditunjuk - Anda harus tinggal di daerah Anda ditunjuk untuk mengambil peringkat yang baik, tidak baik jika Anda adalah seorang striker yang bermain terlalu dalam pertahanan, atau bermain sebagai pemain tengah pusat yang menghabiskan sebagian besar waktu di sayap kanan di ketiga final pitch! Jika Anda memeriksa rating Anda> Rincian setelah setiap pertandingan, Anda akan melihat di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda di lapangan.
Pass, pass, pass! Pass, lulus, lulus! - Sepak bola adalah permainan tim dan Anda akan dihargai peringkat yang baik jika Anda membuat banyak berlalu, tapi pastikan mereka mencapai pemain Anda melewatkan terlalu atau ini dapat merusak rating Anda.
Hindari pelanggaran - Memainkan permainan PES hanya dengan satu pemain berarti Anda memiliki bahaya membuat banyak pelanggaran dengan pemain yang sama, dan untuk setiap kali Anda mendapatkan membukukan tiga kali Anda akan menerima larangan, tidak baik untuk masuk ke tim pertama, Komitmen pelanggaran atau menjaga tempat di tim. juga membawa turun rating pasca-pencocokan Anda.
Menjadi jantung tim - Jika Anda bermain masing-masing dan setiap pertandingan dengan antusias seperti itu adalah final, membuat setiap hitungan menyentuh, penutupan setiap serangan maka Anda akan dihargai dengan mendapatkan peringkat yang baik. Membuat setiap gerakan yang Anda lakukan menghitung!
Tembak target - Pada awal karir Anda sangat sulit untuk menembak dan mencetak gol, tetapi kunci untuk diingat adalah bahwa penting untuk menembak sasaran meskipun tidak akan masuk ada membuat poin liar atau mewah tembakan bila Anda memiliki statistik miskin karena mereka hanya akan kehilangan, merusak rating pasca pencocokan Anda. Hanya mendapatkan setiap ditembak pada tujuan dan Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin beruntung dan skor beberapa.
Putar lagi pertandingan - Jika Anda berada di tim pertama dan bermain sebuah tim yang tangguh, kemudian mempertimbangkan membuat panjang cocok untuk 10minutes atau lebih dari minimum sesuai. Semakin lama berlangsung secara real time, maka kemungkinan Anda akan mendapatkan lebih banyak untuk membangun serangan Anda , atau tenang pertahanan Anda, berarti Anda lebih mungkin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik bagi pemain Anda dan tim Anda.
Marilah kita tahu taktik apa yang Anda gunakan untuk membangun Anda Menjadi seorang pemain Legend atribut!

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »