ATI Crossfire X

Galang271
Apakah ATI CrossFireX™ itu ??


ATI CrossFireX™ adalah puncak kinerja multi-GPU gaming platform. Mengaktifkan game-dominating power, teknologi ATI CrossFireX memungkinkan dua atau lebih prosesor grafis yang berlainan untuk bekerja sama untuk meningkatkan kinerja sistem. Untuk The Ultimate Visual Experience™, pastikan untuk memilih motherboard untuk Processor AMD dan Intel yang siap ATI CrossFireX dan beberapa kartu grafis HD ATI Radeon™.

Teknologi ATI CrossFireX memungkinkan untuk memperluas kemampuan sistemgrafis anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan kemampuan grafis sistem anda seperti tenaga kuda saat Anda membutuhkannya, mendukung sampai empat kartu grafis HD ATI Radeon™, membuat platform game paling yang scalable yang pernah ada.


Extreme High Definition Gaming



Mempersenjatai diri dengan maksimal empat ATI Radeon HD kartu grafis untuk bergerak lebih cepat, tujuan lebih cepat, dan melihat lebih jelas daripada semua orang yang berdiri antara Anda dan kemenangan. Dengan perlengkapan game ATI CrossFireX, Anda dapat terobosan grafis tradisional keterbatasan untuk mencapai kinerja yang lebih tinggi dan The Ultimate Visual Experience™.

Menampilkan produk-produk teknologi ATI CrossFireX menawarkan beragam solusi untuk seluruh pengalaman gaming baru. Apakah Anda seorang pro-turnamen master, ATI CrossFireX untuk meningkatkan kinerja kompetitif dan getaran visual.


Apakah manfaat dari ATI CrossFireX ?


Dengan perlengkapan game ATI CrossFireX, Anda dapat terobosan pembatasan grafis tradisional yang memungkinkan Anda untuk performa yang lebih tinggi serta pengalaman visual.


Apakah ATI CrossFireX Saja Manfaat The High-End Cards?



Tidak, ATI CrossFireX teknologi membawa seluruh tingkatan baru dari pengalaman gaming seluruh produk kami. Apakah Anda memiliki entri level atau solusi kelas atas, ATI CrossFireX akan menaikkan bar di akhir membawa kinerja dan pengalaman visual.

http://www.tokopcgamer.com/index.php

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »