PES 2016 Memakai Denuvo??

Galang271
Hai gan...wah udah lama nggak posting nih. Udah ganti Template baru juga biar nggak bosen sama tampilan blog yang gitu2 aja.
Memasuki bulan September tentu saja menjadi bulan yang kita tunggu sebagai PES Lovers. Pasalnya Game kesayangan kita ini "Merumput" lebih dulu ketimbang tetangga sebelah. Yap...kalo nggak salah bakal rilis tanggal 18 September nanti. Udah siapkah agan2 menyambut PES 2016 ini?? pastinya yang Laptop / PC nya bisa main PES 2015 kemungkinan juga bisa main PES 2016. Seperti biasa Konami memberikan Spesifikasi yang terbilang "Merakyat" . Dengan Setting Low pun kita sudah bisa menikmati gameplay PES 2016 ini.
Bicara soal main PES tentu tidak akan jauh dari mode eksibisi bareng teman. hanya bermodal joystik yang ramah kantong, dan tidak mengharuskan joystik mahal, kita udah bisa menikmati permainan bersama lawan main kita. Dan cara mendapatkan game ini pun juga ada beberapa cara. Bajakan dan versi original. versi original nya pasti harus beli lewat Steam. dan bajakannya nunggu para Hacker membuat crack dan kita mendownloadnya.

Sekarang terdengar isu yang agak mengerikan untuk kalangan Pirate Player. Dengar2 PES 2016 bakal memakai DENUVO!! apa itu denuvo? denuvo semacam pemroteksi anti bajakan. Denuvo udah teruji di Game2 terkenal seperti Lord of Fallen, BF Hardline. meskipun tim Hacker CPY saat ini berhasil melumpuhkan game2 yang terproteksi itu tetapi mereka butuh waktu, dan saat ini pun pihak denuvo juga meningkatkan sistem mereka yang berhasil di bobol. Pertanyaanya, apa dampaknya jika PES 2016 memakai Denuvo??
1. Kita tidak bisa menikmati pes 2016 secara GRATIS!
2. Kita akan tetap stay bermain PES 2015. Bagi yg blm bisa move on ya stay pes 2013. yang PC Jadul ya PES 6.
3. bagi maniak pes akan menuntutnya untuk menabung dan membeli versi originalnya. di Steam seharga 700ribuan, ada seller sosmed yang menjual 600ribuan.
4. Para Pirate Hunter bakal teriak2 di forum2 game, berharap ada hacker yang bisa membobol sistem pes 2016.

Apa yang harus kita lakukan sebagai Pemain Bajakan?
1. Menunggu ada hacker yang bisa membobol sistem pes 2016.
2. Berdoa.

Itu semua masih belum pasti. Karena berita itu mengacu dari Game MGS: Phantom pain dan Mad Max dari Konami yang sudah memakai Denuvo.
Oke kita tunggu saja kelanjutan cerita ini.
Terimakasih udah mampir... ^^

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
November 1, 2015 at 4:25 PM delete

Mnurut saya sebagai pakar ahli game bajakan indonesia-asia , sekarang banyak yang mengklaim bahwa sistem keamanan untuk game sudah tidak berguna . denuvo juga terdengar rumor akan bangkrut karena trbukti sistem keamananya masih level normal di mata CPY , So Denuvo mah cemen di mata hacker/cracker seperti 3DM , Razor , Reloaded , blackbox , skidrow dll :v cmiiw

Reply
avatar