Jual DVD PES 2013 Murah!! Rp. 15000

Galang271
Update 22 Oktober 2012
Ready Stock, Patch PESEDIT 2.1 Liga Argentina

Permisi agan – agan yang baik hati. Ane mau Jual DVD Instaler PES 2013 + Update patch dari Pesedit. Diutamakan yang males donlot ayo langsung order, Oke langsung ke penjelasan yah.

Spesifikasi





DVD yang saya pakai Maxell Quality dan DVD-R + seperti gambar diatas
Tapi saya lebih Prefer menggunakan DVD Maxell

Untuk Software Burning saya menggunakan Nero 8 dan burning dengan kecepatan 4x

Hasil jadi

TIPE 1




ONLY PATCH

saya tidak memakai cover box maupun cover dvd gan soalnya printer saya lagi rusak, tapi apalah arti gambar gan, yang penting dalemnya kan . kalau agan mau ya ada biaya tambahan lagi gan.

HARGA
Update Harga 8 Oktober 2012
Semua belum termasuk Ongkos kirim gan

1. Untuk TIPE 1 DVD PES2013 + Pesedit terbaru, memakai box cd kecil harganya: Rp. 15.000,-

2. Untuk TIPE 2 DVD PES2013 + Pesedit + bonus Comentary + Tool Editing PES + bonuslainnya   ,memakai box dvd berisi 2 harganya : Rp. 20.000,-

3. Only Patch ( cuma patchnya saja gan) tergantung ukuran. Rp. 7000,-

4. Custom Choice, pilih isinya terserah, misal: comentary + patch, PES 2013 + comentary, Harganya : menyesuaikan (sms)

Pembayaran

1. Untuk yang luar Kota Kediri bisa kirim-kiriman menggunakan jasa JNE. untuk Ongkos kirim silahkan cek di websitenya JNE

2. Untuk yang mau COD kita bikin kespakatan dulu. Bisa di SLG atau Alun-Alun Kota Kediri

3. Transfer Uang melalui Bank Mandiri ( No. Rekening akan diberikan setelah Deal )




Penjelasan Lain

1. Hanya untuk yang serius

2. untuk dvd yang dipesan akan diburn terlebih dahulu. untuk yang pesan lebih jam 5 sore akan dikirim keesokan harinya

3.Ane senin sampai kamis kuliah sore gan, jadi yang order hari tsb diatas jam 12siang ane anggep keesokan harinya ane kirim. Jadi mending ordernya sore atau malam hari gan biar keesokan paginya ane tinggal kirim.

 Jumat sabtu minggu ane libur, jadi order jam berapapun dilayani, sampai jam 5 sore tentunya :D

4. Untuk yang memilih Paket YES usahakan Konfirmasi sebelum jam 1 siang hari Senin Sampai Jumat. Ingat! Hari Minggu JNE libur, dvd yg di order hari minggu akan dikirim hari Senin.

5. Dapet penjelasan dari pegawai Jne kediri. Barang dari kediri akan dikirim dulu ke Surabaya, dan baru disebar ke alamat tujuan. Jadi yang rumahnya Sby dan sekitarnya barang akan cepat sampai, dan sebaliknya anda logika sendiri :-)

Fast Respon atau mau tanya-tanya

( Galang )
HP : 081 977 318 880 (sms only) (whatsapp)




Lapak Kaskus: KESINI GAN

Order sekarang gan!! Sewaktu2 harga bisa berubah :-).
PES NEWBIE WAJIB BACA!!!!
SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA SPESIFIKASI PC/LAPTOP TIDAK MEMENUHI SEHINGGA PES 2013 TIDAK BISA DIMAINKAN

MAKA DARI ITU CEK KEBUTUHAN SISTEM TERLEBIH DAHULU SEBELUM ORDER 
UNTUK PES YANG CRASH ATAU ERROR JUGA BUKAN TANGGUNG JAWAB SAYA, ITU ADALAH RESIKO MAIN GAME BAJAKAN.

Gallery
Bukti ane udh kirim kirim gan
barang siap kirim

Update!!

Rencana mau bikin Mug (gelas yg ada peganganya) tp bernuansa/bergambar PES, desain jg custom alias terserah buyer, kira2 ada yang minat gk ya? :-D Rencana 2 bikin kaos PES, pilih mana gan??? :-D


Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 comments

Write comments