Pengumuman 12 Februari 2012

Galang271
Halo gan, apa kabar?? baik kan. Ane cuma mau bikin Pengumuman. Di blog ini ane cuma ngasih tutorial Editing PES. Jadi kalo ane Posting Patch contohnya dari Pesedit itu hanya copas, bukan hasil download an sendiri. setiap posting Patch ane Selalu nyertain link sumber di bawah postingan, Jadi kalau ada Dead Link agan2 bisa langsung menuju TKP.

Soal Komentar yang lama dibales, soalnya Ane pake Modem bulanan dan tidak setiap bulan ngisi pulsa. dan tidak Setiap Hari juga ngeblog. jadi kalau mau bertanya atau request mending Lewat PM Facebook saja, kalau Facebook Insyallah ane Ol tiap hari pakai HP.

Oke gan, cuma itu aja yang mau ane beritau.

Update!!

Yang mau Melapor tentang Dead link, atau Request, posting Komentar dibawah gan. :D 

Update!!

Sekali lagi disini saya hanya menerima laporan tentang dead link di posting TUTORIAL, bukan di posting PATCH dan GAME FULL. Di Tiap akhir Posting Patch dan Full Game saya kasih Link Sumber, silahkan menuju link sumber untuk mendapat pencerahan. Karena disini saya hanya posting, bukan Upload file Jumbo. Terimakasih :) 

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 comments

Write comments
Anonymous
February 26, 2012 at 2:08 AM delete

request + nanya gan..
cara nuker theme pes 2012 gmn yah?
ane dh dpt filenya, tapi ngga tau mau diletakin dimana,,

maju terus ya gan :D

Reply
avatar
February 26, 2012 at 3:03 AM delete

@anonim, isinya apa aja gan?? kalo belakangnya .sfd langsung paste in aja di folder img pesnya. kalo dt06.img dsb, paste di folder img di kitsrver.

Reply
avatar
March 4, 2012 at 5:27 PM delete

Request Boleh ??
ada gak Komentar di PES 2012 menjadi bahasa indonesia.

Reply
avatar
March 6, 2012 at 5:06 AM delete

@ yusrilah, utak atik di dt01.img gan, ada puluhan ribu file yg harus diedit kalo mw ngrubah ke bhs indo :)

Reply
avatar
Anonymous
March 9, 2012 at 1:46 AM delete

Lapor Gan,
kenapa saya download PESUDE nya gag bisa bisa ya??
terutama yg dimediafire,
itu emg broken link atw saya gag bisa download,
hehehe,

mohon dicek :)

Reply
avatar
March 11, 2012 at 9:13 PM delete

@yogix, thanks laporannya gan. udah ane betulin :D

Reply
avatar
Anonymous
July 17, 2012 at 6:19 AM delete

gan..
link download software buat ganti icon menu mati

Reply
avatar