Mengganti Logo TV PES 2011

Hay kawan. yaa meskipun PES 2012 mau rilis, aku mw ngasih tutorial lagi nih,, siapa tau juga bisa digunakan untuk PES 2012. Tutorialku kali ini terbilang agak jadul sih, tapi ngga apalah. Aku ngajak Kawan2 disini untuk mengganti Logo TV dan Scoreboard.
Bahan yang dibutuhkan
- PESEdit versi 3.5 keatas. (butuh bagian scoreboard)
- Game Graphic Studio (GGS)
- Picture Editor. ex: Photoshop
Oke kita mulai saja langkah2nya.
1. Buka PESEDIT Selector, pilih tab Scoreboard, karena kita akan mengedit ESPN 2 maka cari dan pilih ESPN 2. Klik pada Gambar, jika Sukses kita close dulu.
1
2. Buka GGS, klik open cari direktori dimana Kitserver kalian instal. pilih pesedit-scoreboards, pilih ESPN 2, Blok Semua file, klik Open
2
3. Pilih Unnamed 275, klik kanan pada gambar yang diatas, pilih Save as. Save dimana saja.
4

4. Buka Picture Editor. kali ini Saya menggunakan Photoshop CS 5. kita akan Edit yang saya beri Kotak Merah.
5
Sebenernya Kawan2 bisa Mengedit semua, itu juga menurut Kreasi kawan2 semua. ini contoh Editan saya. saya mengganti logo ESPN menjadi TV lokal di Indonesia. TVONE. dan mengganti tulisan LIVE & Exclusive menjadi Langsung dan Menegangkan. kawan bisa mengganti nya dengan apa saja terserah. Jika Sudah Save dan Replace dengan File Aslinya.
6
5. Buka kembali GGS. masih dalam keadaan membuka file Unnamed 275. pilih Open, trus cari file Gambar yang sudah kita edit tadi, klik Open.
3
6. Drag File gambar yang diatas mereplace yang dibawah. INGAT! jangan sampai salah mereplace.
7
7. Sekarang coba kita jalankan PES 2011. Begini Hasilnya.
8
9
Sekian Tutorial dari Saya. jika masih bingung Silahkan Komen dibawah. Trima Kasih. :)

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
October 8, 2015 at 11:14 AM delete

tutor bikin scoreboard pes 2016 dong gan

Reply
avatar