Tukeran Link

Galang271
Temen temen yang ingin blognya cepat terindex search engine seperti google, yahoo, bing dan lainnya salah satu caranya adalah saling tukar menukar link antar sesama blogger. Hal ini dimaksudkan agar blog kita bisa dikenal Alexa rank dan dapet ranking blog juga. langsung aja deh, gini caranya..

  1. Masukkan link atau banner blog saya di blog atau web anda.
  2. Post alamat blog kalian di FBku, atau koment dibawah posting ini.
  3. Kasih komen di posting ini biar saya bisa ngecek ke blog anda.
  4. Klo emang blog saya dah ada di blog anda, saya akan sesegera mungkin melakukan backlink ke anda.
jadi coment dibawah ya, ntar langsung aku pasang deh alamat blog kalian.

Ini Banner Saya




Copy Kode ini



Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 comments

Write comments
September 14, 2010 at 8:11 PM delete

bro.. dimana naruh link blog ku?
yang artikel-tik.blogspot.com

Reply
avatar
June 13, 2011 at 5:49 PM delete

oke gan thanks salam kenal

Reply
avatar
September 2, 2012 at 9:32 PM delete

Done, silahkan cek di blogroll :)

Reply
avatar
November 5, 2012 at 5:33 AM delete

gan ane udah masang bannernya,.,.
my blog : http://kandirahmat.blogspot.com/

Reply
avatar